entah lah qw da bngung dng smua ini, shbat gc pernah ngrti dgn pa yg slama ini qw mkcd, qw bgtu krna qw gk ingin mengulangi hal yg sprti dlu lg. qw da kpok, skit rsa x di tuduh mengambil psangan orang pdahal qw gc pernah lakuin thu smua...
npa km gc negti cj....qw takut mrka berfikir yg gc enggak udha sakit hati qw dgn perkataan mreka. smu x gc bz ngerasain skit x dituduh kyak gtu, shngga qw hrus trima smua perkataan yg jelek ke qw....kmana lgi qw hrus crita smua ini...telalu skit yg qw rasa, terlalu pahit yg qw jalani, tak ada shbt kah yg menemani??/
smua ini tlah membwat qw bngung, pa yg qw hrus lakukan?//?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar